Sat Brimob Polda Banten Peringati HUT Korps Brimob Polri ke-75 Secara Virtual

Sat Brimob Polda Banten Peringati HUT Korps Brimob Polri ke-75 Secara Virtual

KOTA SERANG - Peringati HUT Korps Brimob Polri ke-75, Sat Brimob Polda Banten ikuti Perayaan HUT Korps Brimob Polri secara virtual dengan Korbrimob Polri yang dilakukan di Mako Brimobda Banten, Sabtu (14/11/2020).

Perayaan HUT Korps Brimob Polri ke-75 yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar, Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, Wadansat Brimobda Banten AKBP Nugroho Tri Nuryanto dan Para Danyon.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa perayaan HUT Korps Brimob Polri tahun ini agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Sekarang ini kan kondisinya sedang pandemi Covid-19, jadi untuk perayaan HUT Korps Brimob Polri ke-75 tahun ini diakukan secara virtual, " ucap Dwi Yanto Nugroho.

"Tadi kami dari Brimob Banten dan Brimob lainnya melaksanakan perayaan HUT Pelopor melalui video conference dengan Korbrimob Polri, " tambah Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga menjelaskan bahwa dalam video conference yang dilakukan dengan Korbrimob Polri ada Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis.

"Dalam video conference tadi, pak Presiden Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Korps Brimob Polri dan bapak Kapolri Jendral Idham Azis tadi sempat melakukan dialog interaksi dengan anggota-anggota Brimob yang sedang bertugas di perbatasan, luar negeri maupun daerah konflik, " jelas Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho kembali menjelaskan jika dalam kesempatan tersebut Komandan Korps Brimob Polri Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko juga menyampaikan makna dari HUT Korps Brimob Polri.

"Ulang tahun Korps Brimob kali ini dengan tema 'Brimob untuk Indonesia' mengandung maksud bahwa kami semua jajaran Kor Brimob Polri memiliki keinginan yang sangat dalam, baik lahir dan batin bertekad bahwa Korbrimob Polri akan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara serta selalu hadir bersama-sama dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan keamanan negara ini, " tutur Dwi Yanto Nugroho.

"Terakhir Dankor Brimob Polri juga berpesan kepada seluruh anggota Brimob agar tidak ragu-ragu lagi dalam melaksanakan tugas di lapangan untuk menjaga keutuhan NKRI dan menciptakan kondusifitas Kamtibmas guna menyongsong ekonomi yang kondusif. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, " tutup Dwi Yanto Nugroho. (Ayu)

BANTEN Kota Serang
Ayu Amalia

Ayu Amalia

Previous Article

Penilaian LKBA Tahap I, Dirbinmas Polda...

Next Article

Tangis Bahagia Putri Seorang Penambal Ban...

Related Posts

Peringkat

Profle

Wartabhayangkara.com verified

Muhammad saleh

Muhammad saleh

Postingan Bulan ini: 136

Postingan Tahun ini: 136

Registered: Apr 7, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 57

Postingan Tahun ini: 57

Registered: Apr 8, 2021

Eka Putra

Eka Putra

Postingan Bulan ini: 34

Postingan Tahun ini: 253

Registered: Nov 20, 2020

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 22

Postingan Tahun ini: 22

Registered: Apr 8, 2021

Profle

Muhis

Jelang Ramadhan Polres Jember Gelar Giat Cipta Kondisi
Kapolsek Godean : Jangan Lagi ada Judi Sabung Ayam
Polsek Srumbung Salurkan Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19
Polri Pastikan Senjata Yang Digunakan Pelaku Teror Jenis Airsofgun

Follow Us

Recommended Posts

Soal ST Larangan Pemberitaan Polisi Diduga Arogan, Begini Penjelasan Kapolri
Kapolri: Pelaku Teror di Mabes Polri Wanita Berinisial ZA, Simpatisan ISIS
Kapolri Hadiri Vaksinasi massal di Semarang
Di Akhir Kepemimpinannya, Kapolsek Kelapa Dua, Terus Bagikan Masker
Pertigaan Sosro Jadi Tikum Polsek Kelapa Dua Operasi Yustisi