Lakukan Patroli, Ditpamobvit Polda Banten Cek Penerapan Prokes Pada Obvitnas dan Obter

Lakukan Patroli, Ditpamobvit Polda Banten Cek Penerapan Prokes Pada Obvitnas dan Obter

SERANG - Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli demi mengamankan Obyek Vital Nasional (Obvitnas) dan Obyek Tertentu (Obter) yang ada di wilayah hukum Polda Banten, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, S.H mengatakan, personel Ditpamobvit Polda Banten terus melakukan pengaman di Obvitnas dan Obter.

“Saat ini personel terus menggelar patroli rutin guna melakukan pengamanan Obyek Vital Nasional dan Obyek Tertentu”, kata Istiyono. Selasa, (17/11/2020).

Istiyono menambahkan personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di 16 obyek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya setiap hari, personel kita melakukan patroli di PT Krakatau Daya Listrik, PT Krakatau Wajatama, PT Chandra Asri Petrochemical, PT Krakatau Steel, PT Krakatau Posco, PT Krakatau Industrial Estate, PT Lestari Banten Energi, PT Pelindo 2, PLTGU Bojonegara, PLTU Suralaya Cilegon, PLTU 2 Banten Pandeglang, PLTU Extension Lontar Tangerang, PT Merak Energi Indonesia, PT Modern Industrial Estate Cikande, PT Cemindo Gemilang Lebak, PT Marga Mandala Sakti Serang, ”, ujar Istiyono.

Dalam patrolinya, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak hanya memberikan pengaman pada obyek vital saja, personel juga melaksanakan himbauan.

“Kita tidak hanya memberikan pengamanan pada Obvitnas dan Obter saja, namun kita juga memberikan himbauan kepada pengelola tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polda Banten, kita himbau mereka agar menerapkan protokol kesehatan di tempatnya, ” jelas Istiyono.

“Dan sekaligus berikan himbuan kepada masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan, ” lanjutnya.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, mari kita sama-sama untuk mematuhinya, karena AKB ini merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona”, ujarnya.

“Dan selanjutnya, mari kita ikuti protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, dan menerapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain”, lanjut Edy Sumardi. (Ay).

BANTEN SERANG
Ayu Amalia

Ayu Amalia

Previous Article

Kapolda Banten Buka Pendidikan Pembentukan...

Next Article

Dugaan Pengeroyokan yang Dilakukan Oknum...

Related Posts

Peringkat

Profle

Wartabhayangkara.com verified

Muhammad saleh

Muhammad saleh

Postingan Bulan ini: 136

Postingan Tahun ini: 136

Registered: Apr 7, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 57

Postingan Tahun ini: 57

Registered: Apr 8, 2021

Eka Putra

Eka Putra

Postingan Bulan ini: 34

Postingan Tahun ini: 253

Registered: Nov 20, 2020

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 22

Postingan Tahun ini: 22

Registered: Apr 8, 2021

Profle

Muhis

Jelang Ramadhan Polres Jember Gelar Giat Cipta Kondisi
Kapolsek Godean : Jangan Lagi ada Judi Sabung Ayam
Polsek Srumbung Salurkan Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19
Polri Pastikan Senjata Yang Digunakan Pelaku Teror Jenis Airsofgun

Follow Us

Recommended Posts

Soal ST Larangan Pemberitaan Polisi Diduga Arogan, Begini Penjelasan Kapolri
Kapolri: Pelaku Teror di Mabes Polri Wanita Berinisial ZA, Simpatisan ISIS
Kapolri Hadiri Vaksinasi massal di Semarang
Di Akhir Kepemimpinannya, Kapolsek Kelapa Dua, Terus Bagikan Masker
Pertigaan Sosro Jadi Tikum Polsek Kelapa Dua Operasi Yustisi